Sabtu, 06 Juli 2019

Cara daftar di amway Indonesia

Cara Daftar Menjadi Member Baru Amway Indonesia

Baiklah, kita mulai dari  bagaimana cara memulai Bisnis Amway? Bagaimana untuk join Amway? Bagaimana cara daftar member Amway?


Pertanyaan diatas sangat sering ditanyakan. Sama seperti saya, mencari informasi tentang bagaimana untuk jadi member Amway karena susah mendapatkan sponsor.

Akhirnya saya browsing dan cari informasi tentang bagaimana cara menjadi member Amway.


Saya mendapatkan seorang sponsor yang bisa memberikan informasi yang saya cari. Singkat cerita saya dibantu untuk daftar member Amway, dan dibimbing tentang bagaimana menjalani bisnis Amwayini.


Saya ditanya mau bisnis nya, menjual produknya, atau hanya sebagai pengguna produknya. Kalau mau menjalani bisnis Amway ini saya harus belajar Sistemnya, dan juga harus menggunakan produknya agar bisnis nya tetap jalan. Jadi dengan menggunakan produknya saya bisa tahu kualitas  produk Amway ini. Yang nanti akan jadi bahan saya untuk menjelaskan produknya kepada calon konsumen. Dan untuk sistemnya sendiri kita bisa belajar di grup WA CAA dan building the dream secara online dan gratiss..

Kebetulan saya pribadi Bisnis Amwaynya mau, dan penjual produk nya juga mau, pengguna produknya ya mau juga. Karena saling berkaitan sich, kita menjual produknya, ya nanti ini juga buat menopang bisnis nya. Khan buat belajar sistemnya ada nilai yang kita keluarkan. Tapi dijamin sangat...sangat murah dibandingkan dengan biaya kita keluarkan di sekolah formal. Dan disekolah grup WA CAA dan BTD ini ilmu nya tidak akan kita dapatkan disekolah formal.


Dan yang paling penting juga kita ketahui, produk Amway ini sangat banyak dan berkulitas di dunia. Ada Vitamin Suplemen Nutrilite, ini Suplemen No.1 di Dunia lho. Produk kecantikan Artistry, ini produk kecantikan urutan ke 5 dunia. Produk perawatan tubuh, perawatan Rumah dan kendaraan. Sampai produk lokal dan UKM pun ada.

Oke, jadi kategori untuk member amway macam-macam, tergantung dari kebutuhan dan keinginan masing-masing, kalau saya pribadi senang menjadi member Amway ya karena produk nya sudah saya rasakan manfaatnya. Sekarang saya bergabung jadi member ABO Amway karena saya ingin dapatkan harga diskon, dan bisa saya jalani bisnis nya. Nah, bagaimana dengan Anda? Anda suka produknya, anda ingin sebagai Reseller , atau sekaligus ingin menjalani bisnisnya? Ya itu pilihan Anda!


Hehe, maaf kalau pembicaraan saya sudah kemana-mana. Oke kita kembali lagi ke pokok masalah, Bagaimana Cara menjadi memberAmway! Cara Gabung member Amway!


1. Anda harus punya Sponsor.
Jika Anda belum punya sponsor Anda bisa memasukkan kode sponsor 7000793850
2. Belum pernah terdaftar member Amway (Member Aktif).
2. Anda harus sadar dan yakin Amway tidak pernah mau anda gagal dan Rugi.
3. Kegagalan adalah karena kesalahan kita sendiri.
4. Oke anda harus Fokus, dan punya Goal...Siap!


Saya akan langsung aja menjelaskan detail bagaimana cara memulainya :

Cara Memulai Bisnis Amway ? Cara Memulai Bisnis Amway. Caranya gimana ??? Dengan Menjadi New ABO (Amway Business Owner).

Caranya adalah dengan menyiapkan uang pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.


Untuk Perpanjang: Rp 50.000/ tahun


Registrasi member amway :

1.Isi Formulir dengan lengkap dan detail.

Sertakan Fotocopy KTP/Passport. ( Yg masih aktif)

Menyerahkan formulir ke ADC Amway terdekat atau mengirimkan pada Sponsor team bisnis Amway.

Kalau melalui sponsor anda, apabila dikota Anda jauh dari ADC Amway. Anda tidak usah bingung karena web amway bisa diakses dimanapun melalui smartphone Anda.

Silahkan Baca Cara Register Member Amway Online

Anda juga bisa daftar sendiri secara online dengan memasukkan kode sponsor 7000793850

Kode sponsor wajib Anda isi jika anda daftar sendiri secara on line
1. Anda harus punya Sponsor.
Jika Anda belum punya sponsor Anda bisa memasukkan kode sponsor 7000793850



Ok, inilah tahapan pendaftaran menjadi member amway secara online.

1. Anda masuk situs www.amway.id
2.klik masuk pada pojok kanan atas layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar